February 14, 2022 By divepowellriver.com 0

Bagaimana Pajak Berlaku Untuk Perusahaan

Korporasi adalah entitas yang ditunjuk di mana individu yang terkait dengannya, dan perusahaan, memiliki identitas hukum yang berbeda. Alasan kebanyakan perusahaan lebih memilih untuk bergabung adalah perlindungan aset – penggabungan melindungi aset pribadi Anda dari penyitaan selama gugatan.

Jika Anda memutuskan untuk memasukkan bisnis kecil Anda, Anda dapat memilih model korporasi S, korporasi C, atau LLC. Sebelum memilih model perusahaan apa pun, Anda harus melihat aturan dan strategi prinsip pajak peraturan perpajakan yang terkait dengan perusahaan.

Undang-undang Pajak untuk Berbagai Perusahaan

Hukum pajak bervariasi dari satu negara ke negara dan negara bagian ke negara bagian. Anda harus melewatinya sebelum dan sesudah bergabung. Secara umum, semua negara memiliki persyaratan pajak wajib dari perusahaan. Perusahaan Anda perlu membayar pajak atas keuntungan yang diperolehnya. Bahkan jika perusahaan Anda terdaftar di luar negeri, Anda mungkin perlu membayar pajak jika Anda tinggal di negara asal Anda.

1) Perusahaan C harus mengikuti undang-undang pajak perusahaan standar. Mereka perlu membayar Pelatihan Perpajakan Online pajak atas keuntungan mereka, dengan potongan tertentu tergantung pada struktur kepemilikan saham mereka.

2) S Corporations adalah pilihan terbaik jika Anda memiliki perusahaan rintisan atau bisnis kecil. Perusahaan S tidak perlu membayar pajak penghasilan, dan dapat menikmati keuntungan menjadi perusahaan standar. Persyaratan kelayakan adalah bahwa bisnis kecil Anda harus memiliki kurang dari 75 pemegang saham yang semuanya adalah warga negara AS. Untuk mendapatkan manfaat yang terkait dengan Sub-Bab S Corporation, Anda perlu mengajukan aplikasi ke otoritas pajak. Jika Anda ingin mengajukan pajak di bawah struktur LLC, Anda harus mengajukan aplikasi lain sebelum akhir tahun keuangan saat ini.

3) Kemitraan Tanggung Jawab Terbatas, atau LLC, lebih disukai oleh bisnis yang membutuhkan alokasi keuntungan dan kerugian yang efisien. Fasilitas ini tidak tersedia untuk S Corporations. LLC perlu mengajukan formulir 100 ES dan Formulir 100.

Pajak Perusahaan S

Karena artikel ini terutama berkaitan dengan pengusaha dan usaha kecil, maka akan relevan untuk membahas detail tentang S-corporation. Jika Anda memutuskan untuk mendaftarkan diri Anda sebagai S-corporation untuk memanfaatkan keringanan pajak, Anda perlu mengingat kondisi kelayakan. Selain syarat yang sudah dibahas, perlu Anda ingat bahwa Anda harus menggunakan tahun kalender sebagai tahun keuangan perusahaan. Selain itu, setiap saham yang dijual perusahaan Anda harus dari satu jenis.

Keuntungan Menjadi Perusahaan S

1) Hal terbaik tentang status Korporasi S adalah bahwa pemegang saham memikul tanggung jawab untuk membayar pajak sebagai pajak penghasilan pribadi mereka. Oleh karena itu, korporasi tidak perlu membayar pajak penghasilan dua kali lipat, pertama sebagai perusahaan dan kedua sebagai pemegang saham individu. Faktanya, sebagian besar perusahaan S tidak membayar pajak apa pun.

2) Ini mengurangi kebutuhan akan dokumen yang ekstensif saat mengajukan pengembalian pajak atau menyatakan pendapatan.

Jika Anda ingin menggabungkan bisnis kecil Anda dan memerlukan informasi lebih lanjut tentang struktur pajak dari berbagai perusahaan, Anda dapat berkonsultasi dengan penasihat bisnis kecil atau konsultan pajak. Pilih jenis pendirian dengan hati-hati, karena pajak akan berlaku untuk bisnis Anda berdasarkan itu. Dapatkan diri Anda dididik tentang keuntungan dan kerugian dari setiap jenis penggabungan vis-à-vis undang-undang pajak. Ini akan membantu Anda menuai keuntungan dari sebuah perusahaan tanpa harus membayar pajak yang besar.