February 16, 2022 By divepowellriver.com 0

Google Maps Dapat Memberitahu Pelanggan Bisnis Anda Tutup

Google mengencangkan ikat pinggang pada bisnis lokal. Dan jika Anda tidak hati-hati, orang yang mencari Anda dapat dituntun untuk percaya bahwa Anda sudah tutup atau gulung tikar, sama sekali.

Awal bulan ini Google mengumumkan bahwa akun Google “Bisnisku” yang tidak aktif dapat menjadi tidak terverifikasi. Sekarang pembaruan Maps untuk Android terbaru dapat memberi tahu pelanggan bahwa bisnis Anda tutup jika Anda tidak memperbarui jam buka toko Anda.

Pembaruan terbaru untuk Maps mencakup pemberitahuan baru yang akan memberi tahu pengguna apakah lokasi yang mereka cari dibuka atau ditutup. Terlebih lagi, Maps juga akan memberi tahu pengguna jika suatu lokasi kemungkinan akan ditutup pada perkiraan kedatangan mereka, meskipun lokasi tersebut terbuka saat mereka pertama kali mencarinya.

Misalnya, jika pelanggan mencari lokasi toko Anda 20 menit sebelum tutup, tetapi Maps memperkirakan mereka akan membutuhkan waktu 30 menit untuk tiba, pemberitahuan akan muncul yang memperingatkan mereka bahwa tujuan mereka mungkin tidak akan dibuka ketika mereka sampai di sana.

Ini hanya satu motivasi lagi bagi pemilik bisnis lokal untuk terus memperbarui informasi mereka di akun Google Bisnisku. Kehilangan penjualan karena pelanggan tidak tahu jam buka toko Anda yang benar bukanlah sesuatu yang diinginkan pemilik bisnis.

Dalam pengumuman Google sebelumnya tentang akun Bisnisku yang tidak aktif, perusahaan menyatakan bahwa perubahan yang mereka buat adalah untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna yang mencari informasi tentang bisnis lokal.

Menjaga agar informasi akun Bisnisku tetap diperbarui mungkin merupakan satu hal lagi yang harus diperhatikan oleh pemilik bisnis lokal yang sibuk, tetapi ini adalah upaya yang mungkin sepadan.
Untuk informasi lebih lengkap kunjungi https://dangmerdu.com.