January 15, 2022 By divepowellriver.com 0

Headset VR Apple mungkin ditunda hingga 2023

Headset realitas campuran Apple yang sangat dinanti yang akan menggabungkan pengalaman virtual dan augmented reality sekarang dapat ditunda hingga 2023.

Apple belum secara resmi mengkonfirmasi keberadaan headset dan tanggal rilisnya. Namun, beberapa kebocoran dan rumor menunjukkan bahwa headset Apple MR akan diluncurkan pada tahun 2022 kemungkinan sebagai bagian dari jajaran Konferensi Pengembang Seluruh Dunia tahunan pada bulan Juni.

Sayangnya, Bloomberg melaporkan bahwa sumber yang dekat dengan proyek percaya ini mungkin tidak lagi terjadi. Dikatakan bahwa headset sekarang diharapkan untuk diluncurkan tahun depan karena penundaan yang disebabkan oleh masalah pengembangan yang berkelanjutan, untuk berita teknologi selengkapnya di Berita teknologi terbaru.

Sumber secara khusus mengklaim bahwa masalah headset MR terkait dengan panas berlebih, kamera, dan perangkat lunak.

Belum jelas apakah penundaan ini juga akan berdampak pada Apple Glasses, yang dikabarkan akan diluncurkan beberapa saat setelah headset Apple. Namun, mengingat bahwa kebocoran menunjukkan bahwa kedua proyek telah dikaitkan selama pengembangannya, kami tidak akan terkejut jika Kacamata juga terpengaruh oleh tantangan yang sama ini.

Kami tidak sepenuhnya terkejut dengan penundaan itu. Dari apa yang kami dengar sejauh ini tentang headset MR, sepertinya Apple telah menggigit lebih dari yang bisa dikunyah. Ini seharusnya bertujuan untuk membuat perangkat nirkabel tingkat premium, fitur-berat, yang sekuat Macbook Pro tetapi beratnya kurang dari sepertiga dari berat Oculus Quest 2 semuanya selama pandemi global.

Ada juga kemungkinan penundaan ini disebabkan oleh Apple yang mengubah pendekatannya ke VR, AR, dan MR. Kami sebelumnya telah mendengar bahwa Apple ingin headsetnya hanya digunakan dalam waktu singkat dengan orang dalam mengatakan ini karena penentangannya terhadap metaverse.

Namun, prevalensi teknologi metaverse di CES 2022 awal bulan ini dan minat konsumen dan bisnis yang meluas dalam topik tersebut mungkin telah mendorong eksekutif Apple untuk mempertimbangkan kembali pendirian mereka.

Kita harus menunggu dan melihat apa yang Apple sediakan untuk kita ketika akhirnya merilis headset MR meskipun sepertinya kita mungkin menunggu sedikit lebih lama dari yang kita duga.