July 6, 2022 By divepowellriver.com 0

Pajak dan Bisnis

Jika Anda berpikir untuk memulai bisnis, satu hal yang harus Anda perhitungkan adalah pajak. Pajak dan bisnis selalu berjalan bersama. Namun, tergantung pada jenis badan usaha yang digunakan, usaha tersebut akan dikenakan pajak dengan cara yang berbeda. Di bawah ini adalah deskripsi singkat tentang cara berbagai jenis badan usaha dikenakan pajak.

Kepemilikan Tunggal Kepemilikan
tunggal adalah ketika satu orang menjalankan bisnis dan pemiliknya tidak mengambil tindakan untuk menghitung pajak penghasilan membentuk jenis badan usaha lain. Dalam situasi ini, pemilik individu dikenakan pajak atas pendapatan bisnis. Kepemilikan tunggal itu sendiri tidak dikenakan pajak. Pendapatan dan pengeluaran sebaliknya akan diteruskan ke SPT pajak penghasilan pribadi pemilik individu.

Kemitraan
Kemitraan adalah entitas bisnis di mana dua orang atau lebih membentuk bisnis. Kemitraan adalah entitas yang melewati, yang berarti bahwa pendapatan dan pengurangan diteruskan ke mitra individu. Ini sangat mirip dengan kepemilikan tunggal. Pendapatan dan potongan tidak harus dibagi rata di antara para mitra. Perjanjian kemitraan akan menyatakan bagaimana pendapatan dan potongan akan dibagikan.

Korporasi
Korporasi bisa menjadi entitas yang sangat rumit, oleh karena itu penting untuk memahami hubungan antara pajak dan bisnis. Sebuah perusahaan standar memiliki pajak berganda. Artinya, korporasi dikenakan pajak atas keuntungannya, dan kemudian ketika korporasi membayar dividen kepada pemegang sahamnya, pemegang saham kemudian dikenakan pajak atas dividen yang diterimanya.

Untuk memerangi pajak berganda ini, sebuah korporasi dapat memilih untuk menjadi korporasi S. Perusahaan S tidak memiliki pajak berganda. Mirip dengan kemitraan, pendapatan dan pengurangan diberikan kepada pemegang saham.

Saat membuat korporasi, penting untuk memperhatikan aturan pajak penghasilan negara. Beberapa negara bagian akan mengenakan pajak kepada perusahaan secara berbeda daripada di bawah perpajakan federal. Korporasi dapat bertanggung jawab atas pajak negara bagian di negara bagian Pelatihan Perpajakan Online tempat ia didirikan dan negara bagian tempat ia menjalankan bisnis.

Perseroan Terbatas Perseroan
Terbatas (LLCs) menggabungkan aspek kemitraan dan korporasi. LLC memiliki kewajiban terbatas, mirip dengan korporasi, tetapi juga tidak memiliki pajak berganda, seperti kemitraan. Jadi, jika Anda membentuk LLC, Anda harus terbiasa dengan undang-undang tentang perpajakan kemitraan.

Penghindaran Pajak Versus Penghindaran Pajak
Penting ketika Anda berencana untuk meminimalkan beban pajak Anda bahwa Anda memahami perbedaan antara penghindaran pajak dan penghindaran pajak. Penghindaran pajak menggunakan undang-undang pajak untuk meminimalkan kewajiban pajak Anda. Tidak ada yang salah dengan penghindaran pajak. Penghindaran pajak, di sisi lain, tidak membayar pajak yang Anda berutang. Penghindaran pajak adalah kejahatan dan Anda dapat menghadapi konsekuensi serius jika melakukannya.

Carilah Nasihat Profesional
Jika Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang pajak dan bisnis, Anda harus menghubungi profesional yang bekerja di bidang tersebut. Akuntan dan pengacara pajak akan dapat membantu Anda mengetahui jenis badan usaha apa yang terbaik untuk keadaan Anda dan membantu Anda memahami bagaimana Anda dapat meminimalkan kewajiban pajak Anda.